BLOGGER TEMPLATES AND Tagged Layouts »

Jumat, 27 Mei 2011

BROKEN HEART

Baru baru ini ku putus dengan pacar ku yang udah berhubungan selama kurang lebih 3 thun, ku putus gara2 ku kurang perhatian karna dy sbuk dengan urusan sekolahnya, aku hanya ingin dy bebas sekarang dan tidak terkekang oleh ku,sebenarnya sih ini salah ku tapi mungkin kejadian putus ini bukan karena tidak jodoh melainkan hanya pisah sementara dan mencoba tuk koreksi diri masing2,dan aku yakin suatu saat nanti dy akan kembali lagi dengan ku,,sekarang aku sama dy berteman, sekarang dy udah punya pengganti ku, ku gag tau dy syg ato gag sma pcar barunya sekarang,,setiap hari dy sms ku hanya mengucapkan "Pagi,Siang dan Malam" tapi aku tidak selalu merespon ato membalas smsnya, karna aku tidak mau terus selalu mengganggu hidupnya apa lagi sampe2 pacarnya yg baru cemburu,,aku kenal bgt sma sifatnya mantan ku itu,dy gag bsa than dgn namanya kesepian,, jadi sesayang sayngnya dy dgn pacarnya itu klo udh ptus ya pasti mantan ku itu cari yg baru lagi,, itulah siftnya dy,, jadi ku udah maklum dan terima sma keputusannya tuk lebih cepat mendaptkan pengganti ku,eskipun perasaan ku sakit n hancur bgt,, ku sangat sayang sama dy, ku selalu berdoa sma allah supaya di persatukan lagi bersama dy nth kpan wktunya itu akan bsa bersatu,, hanya Allah yang tau,, dan sekarang ku dh punya pcar baru yang sgt perhatian n syg sma ku , tpi prasaan ku blm seberapa ke dy tdak sprti perasaan ku ke mantan ku itu,,sangat susah ya melupakan dan menghilangkan rasa skit n sayang dalam hati ku ini,, sungguh merana,,ehehehe keep smile...   :)))))

0 komentar: